NIKAH SAKINAH

Selamat datang di Nikah Sakinah, komunitas para muslim dan muslimah dalam mencari pendamping hidup sesuai sunnah. Anda bisa mendaftar menjadi member kami, jangan lupa sertakan fotokopi KTP dan foto terbaru jika ingin profil Anda kami tampilkan. Informasi lebih lanjut hubungi call center kami 02817618853 atau email kapas_bms@yahoo.co.id Semoga Anda menemukan pendamping Anda sini.

Sabtu, 11 Juni 2011

Peraturan Keanggotaan






B. Peraturan Member

1. Setiap member diharapkan menjunjung kode etik dengan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan sesama member dan pengelola

2. Setiap member diharapkan memberikan informasi yang benar,tidak memanipulasi data terlebih lagi menggunakan identitas palsu/tidak benar dalam melakukan proses pendaftaran.

3. Setiap member dilarang melakukan tindakan yang melanggar syariah Islam, hukum atau peraturan lainnya di dalam konteks partisipasi pada pelayanan online Nikah Sakinah

4. Setiap member bersedia untuk tidak akan menggunakan fasilitas Nikah Sakinah untuk tujuan-tujuan yang ilegal, kejahatan, tindakan tidak bermoral, pornografi atau ketidakjujuran

5. Setiap member dilarang melakukan fitnah / usaha menjelekkan orang lain.

6. Setiap member tidak akan melakukan aktivitas yang melanggar kerahasiaan dan hak-hak pribadi pengguna lainnya.

C. Hak, Kewajiban dan Tanggung Jawab Pengelola Nikah Sakinah

1. Pihak pengelola Nikah Sakinah tidak bertanggung jawab dan dibebaskan dari tanggung jawab terhadap segala isi maupun materi yang dimuat oleh para member.

2. Segala isi maupun materi yang dimuat oleh para member merupakan tanggungjawab dari masing-masing member itu sendiri.Dengan demikian setiap member bertanggung jawab terhadap setiap materi yang akan/telah dimuatnya.

3. Pihak pengelola Nikah Sakinah tidak bertanggung jawab serta dibebaskan dari tanggung jawab apabila terjadi sengketa,pertikaian,hubungan yang tidak harmonis diantara para member dan akibat-akibat negatif maupun merugikan yang diderita para member yang ditimbulkan dari sengketa tersebut.

4. Pengelola Nikah Sakinah berhak untuk menolak pendaftaran member dengan pertimbangan tertentu, seperti karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dan sebagainya.

5. Pengelola Nikah Sakinah berhak untuk menghapus setiap materi/isi yang telah dimuat oleh member dan/atau menghentikan keanggotaan member dengan pertimbangan tertentu, seperti karena pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku dan sebagainya.

6. Pengelola Nikah Sakinah berhak menggunakan semua substansi isi yang Anda kirim dan bukan merupakan pelanggaran hak cipta. Anda secara otomatis memberikan jaminan bahwa pengelola Nikah Sakinah berhak untuk menyalin, mendistribusikan, mengirim, menyebarluaskan, menerbitkan, mengembangkan lebih lanjut, menjual atau menggunakan substansi isi yang dikirimkan tanpa klaim untuk pembayaran kembali pada Anda atau pihak ketiga. Anda juga mengakui bahwa Nikah Sakinah mempunyai hak tak terbatas (namun bukan menjadi kewajiban) untuk menolak atau mengecualikan keseluruhan atau sebagian substansi isi yang dikirimkan, jika dianggap perlu.

7. Pengelola Nikah Sakinah berhak melakukan perubahan terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku jika dianggap perlu dengan/tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada semua member.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda