NIKAH SAKINAH

Selamat datang di Nikah Sakinah, komunitas para muslim dan muslimah dalam mencari pendamping hidup sesuai sunnah. Anda bisa mendaftar menjadi member kami, jangan lupa sertakan fotokopi KTP dan foto terbaru jika ingin profil Anda kami tampilkan. Informasi lebih lanjut hubungi call center kami 02817618853 atau email kapas_bms@yahoo.co.id Semoga Anda menemukan pendamping Anda sini.

Minggu, 05 Juni 2011

KEUTAMAAN - KEUTAMAAN MENIKAH

"Apabila seseorang melaksanakan pernikahan, berarti telah menyempurnakan separuh agamanya, maka hendaklah ia menjaga separuh yang lain dengan bertaqwa kepada Allah " ( HR Baihaqi)
"Menikah adalah sunnahku, maka barangsiapa tidak suka dengan sunnahku, ia bukan termasuk golonganku. Menikahlah, karena aku akan membanggakan jumlahmu yang banyak di hari akhir nanti" (HR. Ibnu Majah)

"Wahai para pemuda, barangsiapa telah mampu di antara kalian hendaklah melaksanakan pernikahan, karena ia dapat menundukkan dan menjaga kemaluan (kehormatan). Barangsiapa tidak mampu hendaklah berpuasa, karena ia menjadi benteng perlindungan (HR. Bukhari, Muslim. Abu Dawud, Tirmidzi dan Nasai).
"Barangsiapa telah mempunyai kemampuan untuk menikah kemudian dia tidak menikah, maka dia bukan termasuk ummatku" (HR. Thabrani dan Baihaqi).

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda