NIKAH SAKINAH

Selamat datang di Nikah Sakinah, komunitas para muslim dan muslimah dalam mencari pendamping hidup sesuai sunnah. Anda bisa mendaftar menjadi member kami, jangan lupa sertakan fotokopi KTP dan foto terbaru jika ingin profil Anda kami tampilkan. Informasi lebih lanjut hubungi call center kami 02817618853 atau email kapas_bms@yahoo.co.id Semoga Anda menemukan pendamping Anda sini.

Minggu, 12 Juni 2011

Akhwat/001/G/VI/11

Nomor Member                 : Akhwat/001/G/VI/11
Umur                                   : 30 tahun
Domisili                              : Banyumas
Pekerjaan                           : Guru TK

Tentang Saya : 


Saya anak ke 8 dari 9 bersaudara. Dari kecil saya bercita - cita menjadi seorang guru. Seiring berjalannya waktu, saya punya keinginan menjadi seorang dosen, namun saya belum tahu apakah cita - cita saya tertunda sekarang atau berhenti hanya sebagai guru TK, yang jelas saya masih berusaha.
Keluarga saya sangat sederhana, namun kami selalu mengedepankan kekeluargaan dan pendidikan. Saya buka orang yang ambisius,namun demi keluarga saya berjuang keras agar bisa mengenyam pendidikan dan mencari penghasilan yang layak untuk membahagiakan orang tua saya yang tinggal satu yaitu ibu. Karena Bapak lebih dahulu meninggal 4 tahun lalu karena sakit.
Untuk calon pendamping hidup, saya cukup sadar diri karena saya bukanlah orang cantik yang kebanyakan orang lihat. Namun jika ada orang yang mencari orang berkepribadian cantik dan penyabar, saya sanggup melakukannya. Saya mencari sosok calon suami yang bisa menjadi imam dan teladan bagi keluarga saya kelak. Bagi saya, seorang laki - laki tidak hanya cukup dewasa secara usia namun juga kematangan berpikir dan kekuatan menempa kerasnya hidup itu juga diperlukan. 
Laki -laki bagi saya tidak boleh kalah dengan perempuan. Karena dialah pemimpin, dan dia juga harus berusaha untuk kemajuan dirinya. Karena Allah bersama orang - orang yang bersungguh - sungguh dalam usahanya. Amien



Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda